Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 6 Mei 2025
Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 5 Mei 2025
[Jakarta] Rabu, 30 April 2025. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) melantik tiga pejabat struktural dan satu pejabat fungsional
Berdasarkan hasil survei, pelayanan publik di BDK Medan secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Sangat Baik dengan nilai 89,85 (skala 100).
Sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, penilaian masyarakat atas penyelenggaraan pelayanan publik diukur berdasarkan 9 (sembilan) …
Kalender Pelatihan Balai Diklat Keuangan Pekanbaru Tahun 2025 Revisi ke II telah ditetapkan oleh Kepala BDK Pekanbaru.
Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan (AP) telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk layanan yang diberikan pada triwulan pertama tahun 2025.
Sebagai wujud komitmen kami terhadap pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel, Pusat Pe...
TRIWULAN I TAHUN 2025
BDK Cimahi meraih nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 90,35 untuk Layanan Pelatihan Jarak Jauh Triwulan I Tahun 2025.
Halo Sobat Kawanua! Dalam rangka mewujudkan tata kelola pelayanan publik yang transparan, akunta...
Secara agregat Balai Diklat Keuangan Denpasar memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Agregat sebesar 97,92 untuk pelatihan klasikal dan 90,08 untuk pelatihan jarak jauh dengan capaian mutu layanan “A” dan kategori …
[Malang] Rabu, 23 April 2025.Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Balai Diklat Keuangan M...
Knowing your employee adalah salah satu strategi untuk mencegah, mendeteksi, dan mengatasi terjadiny...
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BDK Balikpapan Triwulan I Tahun 2025
Balai Diklat Keuangan Palembang telah memperoleh penilaian Sangat Baik dari para responden, dengan indeks nilai 94,35 (skala 100) untuk pelayanan pelatihan klasikal, dan indeks nilai 93,97 (skala 100) untuk pelayanan …
Balai Diklat Keuangan Pontianak senantiasa menghadirkan layanan TERBAIK—Terukur, Bahagia, dan Ikhlas. Komitmen ini diwujudkan melalui pelibatan masyarakat dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas layanan publik.
Halo Sobat semua! Kali ini kita akan menyaksikan bersama hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat ...
[Makassar] Kamis, 17 April 2025. Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, …
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan Pertama Tahun 2025 Pusdiklat KNPK