Kemenkeu melalui BPPK dan DJPK bersinergi bersama Kemendes PDT untuk meningkatkan kompetensi aparatur desa melalui Lokakarya Peningkatan Tata Kelola Keuangan Desa dalam Mendukung Aksi Desa Berketahanan Iklim
[Makassar] Jumat, 16 Mei 2025. Rapat koordinasi rutin yang dihadiri seluruh pegawai BDK Makassar kali ini digelar dengan sedikit berbeda. Tidak hanya membahas proses bisnis dari masing-masing seksi, subbagian dan …
Kementerian Keuangan melalui BPPK mendapatkan Silver Award dalam kategori Culture pada ajang Global Council of Corporate Universities (GCCU) Awards Tahun 2025 yang berlangsung di Paris, Prancis pada hari Senin, 12 …
[Makassar] Kamis, 7 Mei 2025. BDK Makassar bersama KPTIK BMN Makassar menggelar Forum Konsultasi Publik sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan program pembelajaran yang diselenggarakan.
Pada minggu pertama di bulan Mei ini, Pusdiklat Pajak menyelenggarakan 3 pelatihan jarak jauh, yaitu...
Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 6 Mei 2025
Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 5 Mei 2025
[Jakarta] Rabu, 30 April 2025. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) melantik tiga pejabat struktural dan satu pejabat fungsional
Berdasarkan hasil survei, pelayanan publik di BDK Medan secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Sangat Baik dengan nilai 89,85 (skala 100).
Sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, penilaian masyarakat atas penyelenggaraan pelayanan publik diukur berdasarkan 9 (sembilan) …
Kalender Pelatihan Balai Diklat Keuangan Pekanbaru Tahun 2025 Revisi ke II telah ditetapkan oleh Kepala BDK Pekanbaru.
Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan (AP) telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk layanan yang diberikan pada triwulan pertama tahun 2025.
Sebagai wujud komitmen kami terhadap pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel, Pusat Pe...
TRIWULAN I TAHUN 2025
BDK Cimahi meraih nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 90,35 untuk Layanan Pelatihan Jarak Jauh Triwulan I Tahun 2025.
Halo Sobat Kawanua! Dalam rangka mewujudkan tata kelola pelayanan publik yang transparan, akunta...
Secara agregat Balai Diklat Keuangan Denpasar memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Agregat sebesar 97,92 untuk pelatihan klasikal dan 90,08 untuk pelatihan jarak jauh dengan capaian mutu layanan “A” dan kategori …
[Malang] Rabu, 23 April 2025.Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Balai Diklat Keuangan M...
Knowing your employee adalah salah satu strategi untuk mencegah, mendeteksi, dan mengatasi terjadiny...
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BDK Balikpapan Triwulan I Tahun 2025