home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Survei Kepuasan Pengguna Layanan dan Pemangku Kepentingan (SKPLPK) BPPK Tahun 2024
Sekretariat Badan
Selasa, 16 Juli 2024 15:06 WIB
Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) bekerja sama dengan Tim Peneliti Universitas Gadjah Mada (UGM) menyelenggarakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan dan Pemangku Kepentingan (SKPLPK) BPPK Tahun 2024. SKPLPK ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan para pengguna layanan dan stakeholders atas 2 layanan core business BPPK yaitu: 1) Layanan Pelatihan Klasikal, dan 2) Layanan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) PKN STAN. Kegiatan pengambilan data responden dilakukan di 6 kota; Medan, Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Ambon selama bulan Juni - September 2024. Kami mohon responden yang telah terdata berkenan memberikan penilaian dan masukan yang bersifat positif & konstruktif terhadap perbaikan kualitas layanan BPPK di masa yang akan datang. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi responden.
BPPK Naik Kelas, Naik Terus.
Galeri
None
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik