home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Sekretariat BPPK Triwulan III Tahun 2025
Sekretariat Badan
Senin, 27 Oktober 2025 11:02 WIB
Dalam rangka mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Sekretariat Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) sebagai salah satu penyedia layanan publik di Kementerian Keuangan, kami telah menyelenggarakan survei atau jajak pendapat tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Hasil survei digunakan sebagai bahan evaluasi dan masukan bagi Sekretariat BPPK untuk terus menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan prima dapat tercapai.
Berdasarkan survei yang telah dilakukan selama triwulan III (Juli s.d. September) tahun 2025, diperoleh kesimpulan sebagai berikut:
1. Pelaksanaan layanan Asistensi Manajemen Pengetahuan di Sekretariat BPPK secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Sangat Baik dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 4,90 atau 98.
2. Unsur pelayanan terendah dan menjadi prioritas perbaikan adalah Sarana dan Prasarana dengan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 4,83 atau 96,6.
3. Unsur layanan dengan nilai tertinggi yaitu Jangka Waktu Pelayanan, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, Kompetensi Pelaksana, Perilaku Pelaksana, dan Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan yang sama-sama mendapatkan nilai Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 4,94 atau 98,8.
Laporan survei selengkapnya dapat diakses pada dokumen terlampir.
Lampiran
Laporan_Pelaksanaan_SKM_Triwulan_III_2025_Unit_Sekretariat_BPPK.pdf
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik