home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Sub Menu 1
Sub Menu 2
Sub Menu 3
Sub Menu 4
Sub Menu 5
Profesional dalam Memberikan Layanan kepada Pengguna Jasa
Balai Diklat Keuangan Yogyakarta
Senin, 22 Februari 2021 13:20 WIB
Proses belajar jarak jauh tidak mengurangi maksud dan tujuan, seperti pembelajaran tatap muka. Justru menjadi tantangan bagi peserta dan juga pengajar. Kegiatan PJJ diharapkan akan menjadikan komunikasi menjadi lebih efektif dan lebih cair dari pada proses belajar secara tatap muka.
"Harapannya agar peserta dapat melakukan diskusi lebih substansiff, baik dari mata pelajaran yang akan dipelajari. Saya yakin dan percaya tugas dan fungsi pejabat hangar merupakan garis depan dari institusi kepabeanan dan cukai. Peserta akan lebih intensif dengan para pengguna jasa. Kapasitas dan kompetensi dipertaruhkan sehingga permasalahan yang terkait dengan proses pelayanan dan pengawasan dapat segera dicarikan solusinya. Mohon peserta agar dapat profesional dalam memberikan layanan kepada pengguna jasa karena saat ini profesionalisme, transparansi akuntabilitas, dipertaruhkan", sambut Padmoyo Tri Wikanto, Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY saat membuka PJJ Hanggar Pabean dan Cukai pada Senin, 22 Februari 2021 melalui media Zoom.
Dalam acara pembukaan tersebut, Kepala Balai Diklat Keuangan Yogyakarta, Rahmadi Murwanto, turut hadir mendampingi Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY. Sebanyak 30 peserta pelatihan mengikuti proses kegiatan pembukaan pelatihan dengan tertib dan lancar.
Saya harap agar hasil evaluasi dapat signifikan progress-nya dan meningkat kapasitas soft kompetensinya. Silakan saling sharing pengalaman antar peserta berdasarkan karakteristik masing-masing kantor, dari beberapa area penugasan, baik pabean, cukai, fasilitas, maupun pengawasan", ungkap beliau mengakhiri sambutan pembukaan pagi ini.
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik