home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Sub Menu 1
Sub Menu 2
Sub Menu 3
Sub Menu 4
Sub Menu 5
Kepuasan Masyarakat atas Layanan Publik BDK Yogyakarta pada Triwulan II 2025
Balai Diklat Keuangan Yogyakarta
Rabu, 16 Juli 2025 20:06 WIB
Sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, penilaian masyarakat atas penyelenggaraan pelayanan publik diukur berdasarkan 9 (sembilan) unsur yang berkaitan dengan standar pelayanan, sarana prasarana, serta konsultasi pengaduan.
Indeks Kepuasan Masyarakat atas pelayanan publik yang diberikan oleh Balai Diklat Keuangan Yogyakarta tercaptured pada slide berikut.
Hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi kami untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan prima dapat segera dicapai.
Semoga Balai Diklat Keuangan Yogyakarta dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan prima!
#ikm #skm #pelayananmasyarakat #bdkyogyakarta #belajartanpabatas
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik