home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Sub Menu 1
Sub Menu 2
Sub Menu 3
Sub Menu 4
Sub Menu 5
Pentingnya Komunikasi Dalam Segala Aspek
Balai Diklat Keuangan Yogyakarta
Senin, 10 Juni 2024 17:05 WIB
[Yogyakarta] 10 Juni 2024. Pentingnya Komunikasi Dalam Segala Aspek
Pada hari ini, Senin/10 Juni 2024, Balai Diklat Keuangan Yogyakarta menyelenggarakan pembukaan dua pelatihan, yaitu PJJ Penguatan Strategi Komunikasi dan Pelatihan Teknis Pencegahan dan Penanganan Konflik (De-Eskalasi) Angkatan III. Pembukaan PJJ Penguatan Strategi Komunikas tentunya dilaksanakan secara daring sedangkan Pelatihan Teknis Pencegahan dan Penanganan Konflik (De-Eskalasi) Angkatan III dilaksanakan secara luring.
PJJ Penguatan Strategi Komunikasi diikuti oleh 34 pegawai DItjen Perbendaharaan dan dilaksanakan selama lima hari, pada tanggal 10 s.d. 14 Juni 2024. Pembukaan PJJ dilakukan secara resmi oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Pembelajaran, Ibu Murtafiatun. PJJ ini didesain untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan, khususnya pada Direktorat Jenderal Perbendaharaan, agar mampu mengomunikasikan kebijakan pemerintah kepada stakeholder di lingkungan kerjanya.
Adapun Pelatihan Teknis Pencegahan dan Penanganan Konflik (De-Eskalasi) Angkatan III dilaksanakan secara luring dan diikuti oleh 30 pegawai Ditjen Bea dan Cukai. Pembukaan pelatihan secara resmi dilakukan oleh Kepala BDK Yogyakarta, Ibu Endang Widajati, didampingi oleh Bapak Agung Nugroho Kurnianto, Kasubbag Tata Usaha dan Kepatuhan Internal BDK Yogyakarta, dan Bapak Novi Yohanes Toumahuw, pengajar dari Direktorat Penindakan dan Penyidikan Ditjen Bea dan Cukai. Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk petugas bea dan cukai dan/atau pegawai Kementerian Keuangan lainnya yang memiliki kemampuan teknis pencegahan dan penanganan konflik (de-eskalasi) dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di lapangan secara efektif.
Selamat menimba ilmu!
Galeri
Peserta PJJ Penguat…
Peserta PJJ Penguatan Strategi Komunikasi
Peserta Pelatihan T…
Peserta Pelatihan Teknis Pencegahan dan Penanganan Konflik (De-Eskalasi) Angkatan III
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik