Maklumat Pelayanan

thumbnail

Dalam rangka keberlanjutan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta dan pembangunan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dengan ini kami menetapkan Moto dan Janji Layanan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta sebagai berikut:


Moto Layanan

BEST

Berintegritas Edukatif Solutif Tanggap

 

Janji Layanan

1. Memberikan layanan secara profesional dengan didukung pegawai yang Berintegritas, yaitu pegawai yang konsisten, jujur, dan bertanggung jawab.

2. Memberikan layanan dengan prinsip Edukatif, yaitu memberikan pengetahuan, wawasan, keterampilan, atau pembelajaran sebagai insan pemelajar.

3. Memberikan layanan secara Solutif, yaitu mampu memberikan solusi atau penyelesaian terhadap suatu masalah.

4. Memberikan layanan dengan Tanggap, yaitu respons dengan cepat dan tepat sesuai dengan situasi yang sedang dihadapi.

 

Dalam rangka komitmen kami menjaga integritas  dan meningkatkan layanan kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat, kami menetapkan Maklumat Pelayanan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta sebagai berikut.

“Dengan ini, kami menyatakan sanggup melaksanakan pelayanan publik

sesuai keharusan dan standar pelayanan yang telah ditetapkan,

melakukan perbaikan secara terus menerus,

serta siap menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi

sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku

apabila layanan yang diberikan tidak sesuai standar.”

Ditulis oleh : Admin - Balai Diklat Keuangan Yogyakarta