home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Instagram
Youtube
Facebook
Daftar Aset Intelektual
Daftar Open Access BPPK
LIKEPKU
Kalender Pelatihan
LAKIP 2023
Laporan Keuangan 2023
Monika
Monika 2024
Indeks Kepuasan Pengguna Layanan Tahun 2023
Balai Diklat Keuangan Pekanbaru
Rabu, 10 Januari 2024 09:00 WIB
Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SPKL) merupakan amanat dari UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. SKPL dilaksanakan dalam rangka memenuhi harapan dan mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan yang diharapkan dapat meningkatkan reputasi organisasi di mata publik.
BPPK telah melaksanakan SKPL di tahun 2023. Indeks Kepuasan Layanan yang diukur sebagai capaian kinerja BDK Pekanbaru adalah Indeks Kepuasan terhadap Layanan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Secara agregat hasil SKPL di tahun 2023 terhadap Layanan PJJ adalah 4,66 artinya Layanan PJJ dinilai Sangat Baik oleh pengguna layanan. Secara keseluruhan Indeks Kepuasan Pengguna Layanan BPPK mendapatkan nilai 4,67 yang artinya seluruh layanan yang diberikan BPPK dinilai Sangat Baik oleh pengguna layanan.
Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Pekanbaru berkomitmen untuk menjaga integritas dan tetap menjadi organisasi yang MADANI (Melayani, Amanah, Disiplin, Akuntabel, Nyata, dan Inovatif) dalam rangka mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi.
Galeri
None
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik