home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Instagram
Youtube
Facebook
Daftar Aset Intelektual
Daftar Open Access BPPK
LIKEPKU
Kalender Pelatihan
LAKIP 2023
Laporan Keuangan 2023
Monika
Monika 2024
Awal baru untuk kinerja BDK Pekanbaru Berkualitas
Balai Diklat Keuangan Pekanbaru
Senin, 11 Januari 2021 13:17 WIB
Mengawali tahun 2021 Balai Diklat Keuangan Pekanbaru melakukan evaluasi terhadap hasil kinerjanya tahun lalu dengan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan IV. Rapat ini bertujuan untuk mencari strategi dalam menghadapi tantangan pelatihan ditengah wabah covid-19 agar capaian kinerja tetap terpenuhi dan baik. Rapat secara daring pada hari Kamis, 7 Januari 2021 ini dibuka oleh Bapak Misail Palagia selaku Kepala BDK Pekanbaru. Beliau meminta DKO ini digunakan sebagai sarana diskusi bagi seluruh pegawai di BDK Pekanbaru dalam meningkatkan kualitas layanan pelatihan.
Selanjutnya pemaparan capaian kinerja organisasi dan perolehan serta kendalanya oleh Bapak Hendrizal selaku manajer kinerja organisasi. Dari tujuh sasaran program yang dijabarkan dalam tiga belas Indikator Kinerja, terdapat dua indikator kinerja yang masih perlu mendapatkan perhatian.
Semenjak Pandemi Covid-19, BPPK beradaptasi dengan mengubah sistem pelatihan dari tatap muka kepada pelatihan jarak jauh secara daring. Disisi lain dampak dari perubahan tersebut ada penghematan anggaran pelatihan karena biaya yang diperlukan lebih kecil dari pelatihan klasikal.
Dalam hal pelayanan kepada peserta, kami juga mendapat nilai yang baik dari hasil evaluasi yang diisi oleh peserta. Meskipun kegiatan dalam bentuk pelatihan jarak jauh, BDK Pekanbaru tetap dapat memberikan pelayanan terbaiknya terbukti dari capaian Indeks persepsi peserta pelatihan terhadap proses pembelajaran. Dari target indeks 4.33, BDK Pekanbaru mencapai angka 4.48.
Menutup kegiatan DKO ini, Bapak Misail Palagia memberi semangat kepada seluruh pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta walaupun pelatihannya secara daring. Beliau juga berpesan agar meningkatkan komunikasi diantara seluruh pegawai agar kinerja BDK Pekanbaru tetap baik dan dapat ditingkatkan lagi.
Pejabat dan pegawai BDK Pekanbaru mengikuti kegiatan DKO Triwulan IV
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik