home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Laporan Kinerja BDK Manado
Laporan Keuangan BDK Manado
Pengaduan
Instagram
Youtube
Facebook
Terima Kasih, Sobat Kawanua! Inilah Hasil Survei Kepuasan Layanan BDK Manado Periode Januari – Maret 2025
Balai Diklat Keuangan Manado
Jumat, 25 April 2025 07:17 WIB
Halo Sobat Kawanua!
Dalam rangka mewujudkan tata kelola pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat, Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Manado telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap layanan yang diselenggarakan selama periode Januari–Maret 2025
Survei ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap aspek-aspek pelayanan yang kami berikan, serta sebagai dasar untuk melakukan evaluasi dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan.
Berdasarkan hasil survei yang telah dihimpun, diperoleh nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk layanan Pelatihan Jarak Jauh sebesar 95,47 (Skala 100) dan Pelatihan Klasikal sebesar 99,45 (Skala 100), yang keduanya berada pada kategori Sangat Baik. Capaian ini mencerminkan kepercayaan dan apresiasi masyarakat terhadap mutu pelayanan kami.
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I menjadi acuan dan dasar perbaikan kualitas pelayan publik maupun pengambilan kebijakan dalam rangka pelayanan publik kedepannya. Meskipun telah menunjukkan hasil yang sangat baik, tindaklanjut perbaikan akan tetap dilaksanakan dengan prioritas perbaikan dimulai dari unsur dengan nilai survei yang paling rendah agar masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan oleh BDK Manado.
Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh responden yang telah berpartisipasi dalam survei ini.
BDK Manado berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada publik serta melayani dengan BAKUDAPA (Berintegritas, Amanah, KUalitas, Disiplin, Akuntabel, Pasti, dan Akses mudah).
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik