Penandatanganan Kontrak Kineja dan Piagam Risiko 2024

thumbnail

Manado, 31 Januari 2024. dilaksanakan penandatanganan IKU Kemenkeu-Three dan Piagam Risiko Tahun 2024 oleh Kepala Balai Diklat Keuangan Manado, Bpk. Cucu Pujasetia.penandatanganan Kontrak Kinerja dilakukan secara secara virtual melalui teams meeting yang terdiri dari 11 Indikator Kinerja Utama (IKU) sebagai titik awal dalam pelaksanaan program kerja selama tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BDK Manado menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk berkomitmen terhadap Kontrak Kinerja dan tidak membatasi diri terhadap pelaksanaan kinerja."ini merupakan komitken kita terhadap target yang yang akan mencadi capaian kita di 2024. Dari 11 IKU bukan berarti kita membatasi diri dalam penyusunan rencana kerja dan pelaksanaan pekerjaan, tentunya hal-hal lain yang tidak termasuk dalam iku ini juga harus kita kerjakan dengan tanggung jawab yang tinggi dan berorientasi pada hasil."

Lebih lanjut Kepala BDK Manado mengapresiasi capaian BDK Manado di tahun  2023 dan menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk memberi perhatian terhadap risiko yang sudah ditetapkan. "Di tahun 2023 NKO BDK Manado pada angka 114,04, di tahun 2024 kita berharap dapat mendapatkan angka lebih tinggi. Di sisi lain dalam rangka mencapai raihan tadi ada hal-hal yang harus kita mitigasi terhadap ada risiko yang kita hadapi, sehingga hal-hal menjadi penghalang tidak menjadi faktor yang membuat kita tersandung dalam mencapai target IKU. semoga kita senantiasa berkontribusi pada organisasi kita dan pada akhirnya kembali kita sendiri yang akan mendapatkan manfaatnya."

Ditulis oleh : Admin - Balai Diklat Keuangan Manado