home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Kajian Akademis 2022
PIPK 2023
Bendahara 2023
PPK dan PPSPM 2023
Microlearning PPL 2023
LOKeR Episode 22 : Contact Center Excellence in Public Sectors
Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan
Kamis, 12 Mei 2022 16:12 WIB
🔈 Hai, Sobat Pemelajar! 🔈
Jaman dulu, kalau ada keperluan terkait perusahaan/organisasi, seringkali kita diminta datang langsung.
Jaman sekarang, sudah banyak perusahaan memfasilitasi pelayanan nontatap muka melalui website, _contact center_, dan jalur lainnya.
Nah, pada organisasi pemerintahan yang stakeholdersnya masyarakat, pelayanan publik melalui _contact center_ juga sangat penting lho!
Bagaimanakah pengelolaan _contact center_ yang baik?
Yuk kita simak,
LOKeR Episode 22 : _Contact Center Excellence in Public Sectors_
dengan narasumber:
1. Bapak Nico Herry Janto, (Kepala Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan/KLIP) dan
2. Ibu Sih Wulandari, (Kepala Seksi Operasional I KLIP)
yang akan menyampaikan _success story_ serta kiat-kiat pelaksanaan _contact center service_ pada Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) DJP.
LOKeR Episode 22 akan dilaksanakan pada,
🗓️ Jumat, 13 Mei 2022
⏰ 13.30-15.30 WIB
📍 Live di Zoom Meeting & Youtube BPPK Kemenkeu RI
📎 info selanjutnya: linktr.ee/lokerkemenkeu
🗝️ Opening Speech:
Bapak Hario Damar (Kepala Pusdiklat Pajak)
Don't miss it!
#KitaPemelajar
#BelajarTanpaBatas
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik