cover

Kaleidoskop 2023

Setelah nyaris tiga tahun hidup dalam belenggu pandemi, kita akhirnya dapat membuka tahun 2023 dengan penuh kelegaan; rutinitas kembali normal tanpa perlu dihantui kecemasan berlebihan akan terpapar virus berbahaya. Tidak terasa, telah dua belas bulan kita hidup dengan kelegaan itu. Dalam kurun waktu tersebut, terdapat banyak momentum penting yang terjadi dan capaian keberhasilan yang terukir. Dalam edisi ke 79 ini, kami akan membawa seluruh pembaca untuk menengok kembali linimasa BPPK sepanjang 2023 melalui rubrik Liputan Utama. 
Pada tahun 2023, BPPK terus menggaungkan semarak budaya belajar melalui Kemenkeu Learning Festival (KLF). Dalam rangkaian kegiatan KLF, diselenggarakan sejumlah acara yang menyajikan model pembelajaran yang menarik. Keseruan acara ini dapat Anda baca dalam rubrik Liputan Khusus.  
Bagi pembaca yang membutuhkan inpirasi untuk melanjutkan pendidikan, terdapat rubrik Cerita Alumni yang mengisahkan Husin Ali, pegawai BPPK menempuh pendidikan magister di Universitas Indonesia dan University of Melbourne.  
Sejumlah rubrik lain khas Media Edukasi Keuangan, seperti Serambi Ilmu, Kesehatan, Point of Interest, Tahukah Kamu, Tips dan Trik, Resensi, dan Galeri juga tersaji menarik dalam edisi kali ini.  
Kepada seluruh pembaca, selamat menikmati setiap tulisan dalam Media Edukasi Keuangan Edisi 79. Selamat menutup tahun 2023 dengan penuh syukur. 

79
2023