cover

Kaleidoskop 2022

Satu tahun mungkin terasa waktu yang singkat bagi sebagian orang, namun satu tahun juga waktu yang cukup untuk mengukir momentum. Selusin wulan setidaknya tentu ada cerita yang dapat dituliskan setiap bulannya. Dari 12 unit daerah dan 8 unit pusat di Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK), pastilah memiliki kisahnya masing-masing.

Perjalanan BPPK menapaki 2022 hingga naik kelas pada 2023, dapat Anda simak pada Rubrik Liputan Utama. Tentunya tidak semua dapat kami tuliskan di sana, dari Yogyakarta mewakili sebagian kecil perjalanan BPPK untuk mengedukasi para aparat negara.

Pusdiklat Kepemimpinan dan Manajerial yang merupakan transformasi dari Pusdiklat Pengembangan Sumber Daya Manusia, akan berbagi sebagian kisahnya terkait pelatihan kepemimpinan bagi pejabat pimpinan Tinggi Ahli Pratama di lingkungan Kemenkeu, dalam rubrik Liputan Khusus.

Edukasi bisa didapatkan dari segala hal yang kita alami di sekitar kita. Mulai dari hal terkecil hingga hal terbesar. Seperti yang dilakukan Farid Al-Firdaus, pendiri komunitas Votes Indonesia. Simak kiprahnya dalam membangun komunitas yang akhirnya berhasil menggaet anggota dari 15 negara ini dalam rubrik Komunitas.

Kami bagikan seluruh totalitas kami dalam mengedukasi pembaca dalam bentuk tulisan mulai dari santapan ringan hingga santapan utama. Semuanya dapat Anda nikmati pada Majalah Edukasi Keuangan. Edisi kilas balik atau kaleidoskop, sajian penuh untuk penutup tahun Anda, dan pembuka lembaran baru 2023. Selamat menikmati!

73
2022