Hasil e-SKPL BDK Pontianak

thumbnail

 

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan wujud transparansi serta akuntabilitas layanan publik, BDK Pontianak telah melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan (e-SKPL) terhadap pelayanan pelatihan jarak jauh selama triwulan II tahun 2025. E-SKPL diselenggarakan berdasarkan Peraturan Menteri PANRB Nomor 14 Tahun 2017, dengan metode pengisian daring oleh peserta pelatihan pada akhir proses pembelajaran.

 

Hasil survei menunjukkan bahwa pelayanan publik di BDK Pontianak berada pada kategori Sangat Baik, dengan nilai mutu 96,16 dari skala 100. Selain itu, pada e-SKPL juga terdapat pengisian survei untuk Indeks Persepsi Anti Korupsi yang memperoleh nilai 4,86 dengan kategori Sangat Baik.

 

Kami ucapkan terima kasih atas apresiasi dan saran dari para pengguna layanan BDK Pontianak

Ditulis oleh : Admin - Balai Diklat Keuangan Pontianak