home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Maklumat Pelayanan
Janji Layanan
Motto Layanan
Instagram
Youtube
Facebook
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) BDK Malang Triwulan I Tahun 2025
Balai Diklat Keuangan Malang
Rabu, 23 April 2025 13:22 WIB
[Malang] Rabu, 23 April 2025. Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Balai Diklat Keuangan Malang yang merupakan bagian dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), sebagai salah satu penyedia layanan publik yang melayani Jawa Timur, telah menyelenggarakan survei tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan dengan berpedoman pada Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017.
Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan secara periodik dengan jangka waktu triwulanan, menggunakan kuesioner yang dibagikan ke peserta mencangkup layanan pembelajaran di lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) utamanya di BDK Malang. Hasil SKM Triwulan I menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan publik di BDK Malang secara umum mencerminkan tingkat kualitas layanan yang Sangat Baik. Layanan Pelatihan Jarak Jauh mendapatkan nilai mutu sebesar 98,18 dari skala 100. Hal tersebut menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan BDK Malag Triwulan I Tahun 2025 sudah sesuai dengan standar pelayanan publik. Semoga hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025 menjadi acuan dan dasar perbaikan kualitas pelayan publik maupun pengambilan kebijakan dalam rangka pelayanan publik kedepannya.
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik