home
Berita
Pengumuman
Artikel
Video
Sub Menu 1
Sub Menu 2
Sub Menu 3
Sub Menu 4
Sub Menu 5
Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025 BDK Cimahi, Berapa?
Balai Diklat Keuangan Cimahi
Jumat, 25 April 2025 11:02 WIB
<p data-end="522" data-start="201">Balai Diklat Keuangan (BDK) Cimahi terus berkomitmen untuk memberikan layanan pelatihan yang berkualitas dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara berkala, guna mengukur tingkat kepuasan atas layanan yang diberikan.</p> <p data-end="801" data-start="524">Pada Triwulan I Tahun 2025, hasil SKM terhadap <strong data-end="603" data-start="571">Layanan Pelatihan Jarak Jauh</strong> menunjukkan capaian yang sangat membanggakan, dengan <strong data-end="707" data-start="657">Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 90,35</strong>. Berdasarkan nilai tersebut, mutu layanan yang diberikan dikategorikan <strong data-end="800" data-start="779">“A (Sangat Baik)”</strong>.</p> <p data-end="1067" data-start="803">Capaian ini mencerminkan apresiasi dan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diselenggarakan oleh BDK Cimahi, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi, menjaga kualitas, dan meningkatkan pelayanan di masa yang akan datang.</p> <p data-end="1365" data-start="1069">Kami menyampaikan terima kasih atas partisipasi para peserta pelatihan dan pihak-pihak yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan survei ini. Masukan dan saran yang diberikan akan menjadi dasar penting dalam pengembangan program pelatihan serta peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan.</p>
Layanan Informasi Unit
Layanan Informasi Kediklatan dan Pembelajaran
Layanan Bantuan dan Pengaduan
Informasi Publik