Maklumat Pelayanan

thumbnail

Sehubungan dengan semangat mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta serta dalam rangka menjaga komitmen, integritas dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh stakeholders dan masyarakat, dengan ini kami menetapkan Moto dan Janji Layanan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta sebagai berikut:


Moto Layanan

BEST

Berintegritas Edukatif Solutif Tanggap

 

Janji Layanan

1. Memberikan layanan secara profesional dengan didukung pegawai yang Berintegritas, yaitu pegawai yang konsisten, jujur, dan bertanggung jawab.

2. Memberikan layanan dengan prinsip Edukatif, yaitu memberikan pengetahuan, wawasan, keterampilan, atau pembelajaran sebagai insan pemelajar.

3. Memberikan layanan secara Solutif, yaitu mampu memberikan solusi atau penyelesaian terhadap suatu masalah.

4. Memberikan layanan dengan Tanggap, yaitu respons dengan cepat dan tepat sesuai dengan situasi yang sedang dihadapi.

 

 

Ditulis oleh : Admin - Balai Diklat Keuangan Yogyakarta