cover

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN 2023

Mendidik para calon pengelola keuangan negara dapat dikatakan tugas yang mulia namun sangat tidak mudah. Selain harus memperhatikan proses selama pendidikannya, proses penjaringan para calon pengelola keuangan negara ini juga harus dilakukan dengan teliti dan seksama. Filter pertama yang dilaksanakan untuk mendapatkan calon pengelola keuangan negara yang berkualitas yaitu melalui Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) PKN STAN.

Sebagai garda terdepan dalam pencetak calon pengelola keuangan negara yang unggul dan berkarakter, PKN STAN mengarungi berbagai tantangan dan perjuangan. Perjalanan PKN STAN untuk bisa mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap untuk menerima pendidikan abdi negara pengelola keuangan, dapat Anda simak dalam ulasan utama kami, Liputan Utama: SPMB PKN STAN.

Rubrik Liputan Utama akan kami rangkai dengan Liputan Khusus yang akan berbagi tentang informasi penerapan prinsip Environmental, Social, and Corporate Governance (ESG) yang mungkin belum banyak diketahui banyak orang namun sangat penting untuk kehidupan ekonomi berkelanjutan. Pusdiklat Keuangan Umum akan berbagi kisahnya terkait penyelenggaraan seminar ESG dengan narasumber Chatib Basri (Mantan Menteri Keuangan), Reynaldi Hermansjah (PT IIF), dan Heru Rahadyan (Bank Indonesia).

Perkaya bobot informasi Anda dengan rubrik artikel ilmiah populer kami, Serambi Ilmu yang akan menyajikan sejumlah analisis fakta terhadap kasus-kasus terkini. Ulasan mengenai buku-buku edukatif juga menanti untuk Anda resapi melalui rubrik Resensi. 

Tak lengkap rasanya jika bobot informasi tak diimbangi dengan rubrik-rubrik renyah kami seperti Point of Interest, Galeri, Kesehatan, Komunitas, dan sederet rubrik lainnya yang tentunya sayang jika Anda lewatkan. Bersama Majalah Edukasi Keuangan, kami temani waktu bersantai Anda dengan tanpa menghabiskan waktu dengan sia-sia.

78
2023