cover

E-learning Penguatan Budaya Organisasi

Perbedaan generasi dengan ragam karakteristik yang cukup signifikan mengharuskan organisasi perlu membuat strategi untuk memastikan seluruh pegawai berpegang teguh pada nilai-nilai yang sama. Dengan demikian, organisasi tetap akan mencapai tujuannya tanpa harus kehilangan keunikan karakteristik dari masing-masing generasi.
Salah satu strategi yang ditempuh Kementerian Keuangan untuk memperkokoh nilai-nilai yang sejalan dengan ASN berAKHLAK, ialah melalui E-learning Penguatan Budaya Organisasi. Suatu pembelajaran daring yang wajib diikuti oleh setiap insan Kemenkeu. Perjalanan dan lika-liku e-learning ini dapat Anda simak pada sajian Liputan Utama edisi kali ini.
Pembangunan karakter bahkan dilakukan jauh sejak individu direncanakan untuk menjadi penggawa keuangan negara. Menyusuli rubrik Liputan Utama, ulasan pada Liputan Khusus akan menambah informasi menarik terkait Asrama PKN STAN yang bertujuan membangun karakter para pengelola dan calon pengelola keuangan negara. 
Memetik nilai-nilai berAKHLAK dapat kita peroleh dari mana saja, termasuk dari pimpinan yang memiliki pengabdian luar biasa. Jangan lewatkan kisah inspiratif perjalanan hidup dan karier Kepala Pusdiklat Pajak, Retno Sri Sulistyani, yang terangkum dalam Rubrik "Profil".
Tak lengkap rasanya jika tak menutup seluruh sajian informasi Anda dengan "Komunitas", "Tahukah Kamu", "Kesehatan", "Tips n Trik", dan rubrik-rubrik renyah lainnya untuk menyegarkan perjalanan edukasi Anda. Selamat menikmati Majalah Edukasi Keuangan.

76
2023