cover

Kemenkeu Learning Festival 2022

Menimba ilmu tak harus dengan cara yang menjemukan dan melelahkan. Belajar juga dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Napas itulah yang selalu diembuskan dalam gelaran Kemenkeu Learning Festival (KLF). Memasuki tahun keduanya, KLF dilaksanakan dengan lebih matang dan atraktif. 

Seperti apa keseruan perhelatan KLF 2022? Simak ulasannya dalam Liputan Utama Majalah Edukasi Keuangan Edisi 72 ini. Rangkaian KLF tak lepas dari prakarsa Alvi Wijaya, pegawai Kementerian Keuangan salah satu pencetus lahirnya kegiatan ini. Sepak terjangnya dapat Anda nikmati dalam rubrik Profil kami, "Sang Dalang dari Semarang".

Menambah bobot pengetahuan Anda di tengah waktu luang, kami suguhkan Serambi Ilmu, rubrik yang mengangkat tentang isu-isu terkini dari sudut pandang ilmiah. Tak hanya menambah informasi mutakhir, tulisan dalam Serambi Ilmu juga akan menambah khazanah pengetahuan Anda terkait keuangan negara dan pengetahuan secara umum.

Pengetahuan Anda akan institusi juga akan diperluas dengan rubrik Komunitas, yang mengangkat tentang perkumpulan pegawai Kemenkeu dengan kesamaan minat. Rubrik ini bisa jadi memberikan informasi komunitas yang belum Anda ketahui sebelumnya dan menarik minat Anda untuk bergabung. Bagi Anda yang tertarik dengan anak-anak dan parenting, komunitas Read Aloud dapat menjadi alternatif bagi aktualisasi Anda dalam bersosialisasi. Anda dapat menyerap informasinya pada rubrik ini.

Cerita dari alumni peraih beasiswa Kemenkeu yang selalu menarik untuk diikuti, dan sederet rubrik lainnya tentu tak ingin Anda lewatkan. Majalah Edukasi Keuangan akan selalu menikmati sela waktu Anda dalam bekerja dan beristirahat. Selamat membaca!

72
2022