Wujudkan Layanan yang Lebih Baik, BDK Makassar Mengundang Partisipasi Aktif dalam Forum Konsultasi Publik

Wujudkan Layanan yang Lebih Baik, BDK Makassar Mengundang Partisipasi Aktif dalam Forum Konsultasi Publik

Rabu, 7 Mei 2025 10:00 WIB

[Makassar] Kamis, 7 Mei 2025. BDK Makassar bersama KPTIK BMN Makassar menggelar Forum Konsultasi Publik sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan program pembelajaran yang diselenggarakan.

Default thumbnail

Pembukaan Diklat Bulan Mei 2025 di Pusdiklat Pajak

Selasa, 6 Mei 2025 14:20 WIB

Pada minggu pertama di bulan Mei ini, Pusdiklat Pajak menyelenggarakan 3 pelatihan jarak jauh, yaitu...

Default thumbnail

Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 6 Mei 2025

Selasa, 6 Mei 2025 08:41 WIB

Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 6 Mei 2025

Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 5 Mei 2025

Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 5 Mei 2025

Senin, 5 Mei 2025 11:29 WIB

Pembukaan Pelatihan BDK Pekanbaru, 5 Mei 2025

Kepala BPPK Lantik Jajaran Politeknik Keuangan Negara STAN dan Pranata Komputer di Lingkungan BPPK

Kepala BPPK Lantik Jajaran Politeknik Keuangan Negara STAN dan Pranata Komputer di Lingkungan BPPK

Rabu, 30 April 2025 13:30 WIB

[Jakarta] Rabu, 30 April 2025. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) melantik tiga pejabat struktural dan satu pejabat fungsional

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025: BDK Medan Memperoleh Nilai Sangat Baik

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025: BDK Medan Memperoleh Nilai Sangat Baik

Selasa, 29 April 2025 16:11 WIB

Berdasarkan hasil survei, pelayanan publik di BDK Medan secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Sangat Baik dengan nilai 89,85 (skala 100).

Kepuasan Masyarakat atas Layanan Publik BDK Yogyakarta pada Triwulan I 2025

Kepuasan Masyarakat atas Layanan Publik BDK Yogyakarta pada Triwulan I 2025

Senin, 28 April 2025 17:09 WIB

Sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, penilaian masyarakat atas penyelenggaraan pelayanan publik diukur berdasarkan 9 (sembilan) …

Kalender Pelatihan BDK Pekanbaru Tahun 2025

Kalender Pelatihan BDK Pekanbaru Tahun 2025

Senin, 28 April 2025 16:39 WIB

Kalender Pelatihan Balai Diklat Keuangan Pekanbaru Tahun 2025 Revisi ke II telah ditetapkan oleh Kepala BDK Pekanbaru.

Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Pusdiklat AP Periode Bulan Januari - Maret 2025

Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Pusdiklat AP Periode Bulan Januari - Maret 2025

Senin, 28 April 2025 08:10 WIB

Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan (AP) telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk layanan yang diberikan pada triwulan pertama tahun 2025.

Default thumbnail

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pusdiklat Pajak Triwulan I Tahun 2025

Jumat, 25 April 2025 13:09 WIB

Sebagai wujud komitmen kami terhadap pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel, Pusat Pe...

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PUSDIKLAT KEUANGAN UMUM

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PUSDIKLAT KEUANGAN UMUM

Jumat, 25 April 2025 11:20 WIB

TRIWULAN I TAHUN 2025

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025 BDK Cimahi, Berapa?

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025 BDK Cimahi, Berapa?

Jumat, 25 April 2025 11:02 WIB

BDK Cimahi meraih nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 90,35 untuk Layanan Pelatihan Jarak Jauh Triwulan I Tahun 2025.

Terima Kasih, Sobat Kawanua! Inilah Hasil Survei Kepuasan Layanan BDK Manado Periode Januari – Maret 2025

Terima Kasih, Sobat Kawanua! Inilah Hasil Survei Kepuasan Layanan BDK Manado Periode Januari – Maret 2025

Jumat, 25 April 2025 07:17 WIB

Halo Sobat Kawanua! Dalam rangka mewujudkan tata kelola pelayanan publik yang transparan, akunta...

Balai Diklat Keuangan Denpasar Memperoleh Predikat Sangat Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun Anggaran 2025

Balai Diklat Keuangan Denpasar Memperoleh Predikat Sangat Baik dalam Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun Anggaran 2025

Kamis, 24 April 2025 14:12 WIB

Secara agregat Balai Diklat Keuangan Denpasar memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Agregat sebesar 97,92 untuk pelatihan klasikal dan 90,08 untuk pelatihan jarak jauh dengan capaian mutu layanan “A” dan kategori …

Default thumbnail

Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) BDK Malang Triwulan I Tahun 2025

Rabu, 23 April 2025 13:22 WIB

[Malang] Rabu, 23 April 2025.Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan Balai Diklat Keuangan M...

Know Your Employee: BDK Palembang Kunjungi Pegawai

Know Your Employee: BDK Palembang Kunjungi Pegawai

Selasa, 22 April 2025 18:00 WIB

Knowing your employee adalah salah satu strategi untuk mencegah, mendeteksi, dan mengatasi terjadiny...

Indeks Kepuasan Masyarakat BDK Balikpapan Triwulan I Tahun 2025

Indeks Kepuasan Masyarakat BDK Balikpapan Triwulan I Tahun 2025

Selasa, 22 April 2025 13:39 WIB

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BDK Balikpapan Triwulan I Tahun 2025

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025: BDK Palembang Capai Nilai Sangat Baik

Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2025: BDK Palembang Capai Nilai Sangat Baik

Senin, 21 April 2025 18:00 WIB

Balai Diklat Keuangan Palembang telah memperoleh penilaian Sangat Baik dari para responden, dengan indeks nilai 94,35 (skala 100) untuk pelayanan pelatihan klasikal, dan indeks nilai 93,97 (skala 100) untuk pelayanan …

Hasil Survei Kepuasan Layanan Triwulan I 2025 BDK Pontianak, Pelayanan Publik yang Terukur, Bahagia, dan Ikhlas

Hasil Survei Kepuasan Layanan Triwulan I 2025 BDK Pontianak, Pelayanan Publik yang Terukur, Bahagia, dan Ikhlas

Senin, 21 April 2025 11:57 WIB

Balai Diklat Keuangan Pontianak senantiasa menghadirkan layanan TERBAIK—Terukur, Bahagia, dan Ikhlas. Komitmen ini diwujudkan melalui pelibatan masyarakat dalam Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas layanan publik.

Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) - Januari s.d. Maret 2025

Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) - Januari s.d. Maret 2025

Senin, 21 April 2025 11:21 WIB

Halo Sobat semua! Kali ini kita akan menyaksikan bersama hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat ...

Halaman 1 dari 146. Selanjutnya