Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan 2016

Pada tahun 2016 telah dilaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan oleh Kementerian Keuangan bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada. Survei tersebut bertujuan mengevaluasi kepuasan layanan Kemenkeu secara umum di tingkat kementerian dan secara spesifik di Unit Eselon I berdasarkan kualitas layanan dan kepuasan pengguna.

Terdapat 3 jenis layanan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan yang disurvei, yaitu Ujian Saringan Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN, Seleksi Program Pascasarjana, dan Pendidikan dan Pelatihan. Indeks kepuasan pengguna layanan BPPK pada tahun 2016 mencapai skor 4,33 dari skala pengukuran 1 sampai dengan 5, lebih tinggi dari indeks kepuasan agregat Kementerian Kemenkeu dengan skor 4,19. Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan tersebut selengkapnya dapat dilihat di tautan ini.

Laporan Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan 2016

 

Paling Banyak Dibaca

  • MENGUPAS TRANSFER KE DAERAH DAN DANA DESA DALAM APBN 2019 +

    Kebijakan fiskal yang dijalankan pemerintah tahun 2019 ini diberi Tema “APBN Untuk Mendorong Investasi dan Daya Saing Melalui Pembangunan (Investasi) Baca Selengkapnya
  • Menggagas Bentuk Birokrasi 4.0 +

    Oleh Siko Dian Sigit Wiyanto Dunia sudah memasuki era revolusi industri 4.0 yang merupakan kelanjutan revolusi industri 3.0. Revolusi industri Baca Selengkapnya
  • Amunisi Baru untuk Pelatihan Dasar CPNS Kementerian Keuangan 2019 +

    (Jakarta) – Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2019 segera datang di bulan Januari. Pelatihan yang Baca Selengkapnya
  • 1
  • 2

Eselon I Kementerian Keuangan

Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Inspektorat Jenderal
Sekretariat Jenderal
Direktorat Jenderal Bea Cukai
Direktorat Jenderal Pajak
Badan Kebijakan Fiskal
Direktorat Jenderal Anggaran
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Layanan Pengadaan Secara Elektronik
Call Center BPPK
Easylib
Wise
Indonesia Darurat Narkoba
APBN Kemenkeu 2016