Benahi dan Layani

Pontianak - Tiga puluh orang peserta Lokakarya Pemeriksaan Crude Palm Oil (CPO), Kayu, dan Migas menyatakan puas dengan seluruh kegiatan yang mereka ikuti. Kegiatan lokakarya yang telah berlangsung sejak tanggal 8 s.d. 11 April 2019 resmi ditutup pada hari Kamis, 11 April 2019.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 11.15.51Dari hasil evaluasi yang dilakukan oleh Plh. Kepala Seksi Evaluasi dan Informasi, Rizki Hendrian Khotibianto, didapatkan kesimpulan secara keseluruhan peserta menyatakan bahwa pelatihan ini tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, mulai dari layanan asrama, materi, konsumsi, hingga kemampuan dari tenaga pengajar.
Rizki mengatakan, "Mereka keliatan puas banget. Pas kami evaluasi tatap muka, kami pengen bisa dapet banyak masukan terkait semuanya, tapi ternyata peserta cuma kasih dikit".
Evaluasi tatap muka dilaksanakan kurang lebih 30 menit sebelum lokakarya dilakukan penutupan.
"Kita juga udah liat hasil pengisian evaluasi dari peserta yang dilakukan secara online. Hasilnya menunjukkan kualitas Sangat Baik dari segi layanan ataupun pengajarnya. Nanti hasil ini akan kita gabung ke laporan penyelenggaraan dan kita kirim ke Pusdiklat.", tambahnya.
Berbagai cara evaluasi dilakukan oleh unit di lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, baik Pusdiklat maupun Balai Diklat Keuangan, untuk melakukan Continuous Improvements dalam segala kegiatan yang diselenggarakan demi memenuhi kepuasan stakeholder.

Paling Banyak Dibaca

  • MENGUPAS TRANSFER KE DAERAH DAN DANA DESA DALAM APBN 2019 +

    Kebijakan fiskal yang dijalankan pemerintah tahun 2019 ini diberi Tema “APBN Untuk Mendorong Investasi dan Daya Saing Melalui Pembangunan (Investasi) Baca Selengkapnya
  • Menggagas Bentuk Birokrasi 4.0 +

    Oleh Siko Dian Sigit Wiyanto Dunia sudah memasuki era revolusi industri 4.0 yang merupakan kelanjutan revolusi industri 3.0. Revolusi industri Baca Selengkapnya
  • Amunisi Baru untuk Pelatihan Dasar CPNS Kementerian Keuangan 2019 +

    (Jakarta) – Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2019 segera datang di bulan Januari. Pelatihan yang Baca Selengkapnya
  • 1
  • 2

Eselon I Kementerian Keuangan

Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Inspektorat Jenderal
Sekretariat Jenderal
Direktorat Jenderal Bea Cukai
Direktorat Jenderal Pajak
Badan Kebijakan Fiskal
Direktorat Jenderal Anggaran
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Layanan Pengadaan Secara Elektronik
Call Center BPPK
Easylib
Wise
Indonesia Darurat Narkoba
APBN Kemenkeu 2016