Dua Kegiatan Baru Telah Dimulai di BDK Pekanbaru

[Pekanbaru] Senin, 26 Februari 2018. Pekan ini, Balai Diklat Keuangan Pekanbaru akan menyelenggarakan tiga kegiatan diklat secara bersamaan. Bertempat di Wisma Tirta Kencana Pekanbaru, Dua di antaranya telah dimulai secara bersamaan pada pagi hari ini.
Pelatihan Pejabat Pembuat Komitmen dan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa telah dibuka pada pagi hari ini oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau, Didi Prihadi Wibowo. Acara pembukaan juga dihadiri oleh Kepala Balai Diklat Keuangan Pekanbaru, Misail Palagia, dan Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepatuhan Internal Balai Diklat Keuangan Pekanbaru, Saludin Saragih.
Pelatihan Pejabat Penbuat Komitmen diikuti oleh 23 peserta dari unit-unit kerja Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Kepabeanan dan Cukai di wilayah kerja Balai Diklat Keuangan Pekanbaru.
Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa dihadiri oleh 23 orang peserta dari berbagai unit kerja Kementerian Keuangan di Sumatera dan Jakarta.
Kegiatan diklat ketiga yang direncanakan akan dimulai pda pekan ini adalah Latihan Dasar CPNS Angkatan II yang direncanakan akan dimulai pada hari Selasa, 26 Februari 2018 di Graha Badnur, Pekanbaru.

Paling Banyak Dibaca

  • Penyiapan Tenaga Pendamping Penyusunan LK K/L +

    [Bogor, 4 Januari 2018] Pagi ini Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan menyelenggarakan Lokakarya pertamanya di tahun 2018. Pembukaan lokakarya yang bernama Baca Selengkapnya
  • Diklat Pembuka di Awal Tahun 2018 +

    [Medan] Senin, 10 Januari 2018. Diklat Penyiapan Tenaga Pendamping Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Angkatan I dan Diklat Teknis Substantif Spesialisasi Baca Selengkapnya
  • Latsar CPNS Golongan II Tahun 2018 sangat Istimewa +

    [Malang] Balai Diklat Keuangan Malang menyelenggarakan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Periode I Tahun 2018. Kepala Balai Diklat Keuangan Malang, Baca Selengkapnya
  • 1
  • 2

Eselon I Kementerian Keuangan

Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Inspektorat Jenderal
Sekretariat Jenderal
Direktorat Jenderal Bea Cukai
Direktorat Jenderal Pajak
Badan Kebijakan Fiskal
Direktorat Jenderal Anggaran
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Layanan Pengadaan Secara Elektronik
Call Center BPPK
Easylib
Wise
Indonesia Darurat Narkoba
APBN Kemenkeu 2016