Jl. Purnawarman No 99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
ditulis oleh -
Selasa, 27 Agustus 2019 02:48 WIB

[KUBU RAYA] - Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Barat, Farid Bachtiar, menyampaikan bahwa hingga hari ini penerimaan pajak masih jauh dari angka 100%, begitu pula dengan penerimaan bea dan cukai. Dia menyatakan informasi tersebut di hadapan para pegawai Direktorat Jenderal Pajak dan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam pembukaan pelatihan di Balai Diklat Keuangan Pontianak.

pembukaan dtsd dan cukai
"Harapannya, seusai pelatihan ini, yang kembali ke KPP dapat langsung berkontribusi dalam peningkatan penerimaan pajak dan yang kembali ke KPPBC juga dapat langsung berkontribusi dalam penerimaan bea dan cukai," tambahnya.
Tantangan dan godaan cukup banyak di tempat kerja, namun Farid menggantungkan harapannya kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat mengatasinya dan menerapkan segala hal yang telah didapatkan selama proses pelatihan di BDK Pontianak kedalam lingkungan kerja.
"Tak hanya itu, semoga adik-adik selama pelatihan dapat menyerap seluruh materi yang didapatkan, baik materi dari Paskhas, pengajar, maupun seluruh komponen dalam penyelenggaraan pelatihan," ditekankannya sebagai kalimat penutup pembukaan pelatihan.