Jl. Purnawarman No 99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
ditulis oleh -
Senin, 15 Oktober 2018 05:13 WIB

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi, dan Kepulauan Bangka Belitung, Thaufik, membuka secara bersamaan Pelatihan Teknis Kepala Hanggar, Pelatihan Pemeriksaan Pelanggaran Disiplin Pegawai Angkatan II (Khusus DJBC), dan Pelatihan Analisis Beban Kerja. Acara yang dilanjutkan dengan ceramah ini berlangsung di Aula Gedung A Balai Diklat Keuangan Palembang.

JEN 7918 small

Dalam ceramahnya, Thaufik mengajak peserta diklat untuk mengasah soft skill. ?Semakin banyak waktu yang ia lewatkan untuk melatih dirinya sendiri, akan lebih matang?. Setiap orang menurutnya memiliki kelebihan yang terpendam. Pejabat Eselon II yang 17 November nanti genap berusia 58 tahun ini mengambil keterampilan sebagai contoh. ?Kemampuan berkomunikasi (di depan umum) ini susah didapatkannya apabila tidak dilatih. Beberapa orang memang memiliki bakat, namun tetap harus dilatih?, ia mengungkapkan.

JEN 7922 smallJEN 7925 small

Pelatihan Teknis Kepala Hanggar Pabean dan Cukai dan Pelatihan Pemeriksaan Pelanggaran Disiplin Pegawai Angkatan II (Khusu DJBC) diikuti masing-masing 29 dan 20 orang peserta. Sedangkan Pelatihan Analisis Beban Kerja diikuti 19 orang peserta.

Usai memberikan ceramah, Kakanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel berfoto bersama peserta pelatihan.JEN 7939 small