Jl. Purnawarman No 99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
ditulis oleh Admin BDK Malang
Kamis, 13 Februari 2020 13:22 WIB


Malang, 13 Februari 2020. Dalam Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Periode I kali ini, Balai Diklat Keuangan Malang bekerjasama dengan instansi terkait dalam rangka menembah pengetahuan peserta terkait Pengembangan SDM Aparatue Kementerian Keuangan, Mautan Lokal Lembaga, Narkotika, Pencucian Uang dan Radikalisme/Terorime yang akan disampaikan oleh instansi-intansi terkait. Narasumber terkait materi berasal dari BNN Kota Malang, Kanwil DJBC Katim II, Kanwil DJPB Provinsi Jatim serta Batalyon Komando 464 Paskhas. Berikut deretan pencermah yang mengisi Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Periode I sbb:

  1. Kepala Kanwil DJBC Jatim II, Oentarto Wibowo mengampu ceramah Pengembangan SDM Aparatur Negara dan Pencucuian Uang
  2. Kepala Kanwil DJPB Provinsi Jatim, Dedi Sopandi mengampu Muatan Teknis Subtansi Lembaga (terkait Direktorat Jenderal Pebendaharaan Negara)
  3. Kepala BNN Kota Malang, Agus Irianto mengampu pengetahuan terkait narkotika
  4. Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Abdurahman Saleh Malang, Y. Made Suarsono mengampu terkait radikalisme serta terorisme.

Kerjasama ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Balai Diklat Keuangan Malang dan instansi-instansi di lingkungan Kementerian Keuangan dan Malang Raya.




Berita Terbaru