Jl. Purnawarman No 99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
ditulis oleh Admin BDK Denpasar
Kamis, 14 November 2019 13:21 WIB

Pekan ini, Ujian Dinas untuk pegawai Kementerian Keuangan dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk wilayah Bali, NTB, dan NTT sendiri, ujian ini dilaksanakan di Aula Basement Gedung Keuangan Negara I Denpasar.


Peserta dibagi menjadi dua kelompok, yaitu peserta yang baru mengikuti Ujian Dinas tahun ini dan peserta yang mengulang Ujian Dinas dari tahun-tahun sebelumnya.


Peserta yang baru mengikuti Ujian Dinas tahun ini berjumlah sekitar 85 orang. Peserta ini wajib mengikuti ujian Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik PNS, Sejarah Indonesia, Peraturan Kepegawaian, UUD 1945, Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), Pengelolaan Keuangan Negara, Perkantoran, Tugas Fungsi Kementerian Keuangan , Pancasila, dan Bahasa Indonesia.


Untuk peserta yang mengulang sendiri total berjumlah 36 orang. Peserta mengulang mata pelajaran dengan status mata pelajaran yang wajib diulang dan disarankan untuk diulang.


Ujian ini berlangsung selama empat hari kerja. Dimulai hari Selasa, 12 November 2019 dan akan berakhir hari Jum?at, 15 November 2019.


Selamat ujian para peserta!


Semoga mendapat hasil yang terbaik.[RAF]


Suasana Ujian



Ekspresi salah seorang peserta