Jl. Purnawarman No 99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
ditulis oleh Admin BDK Cimahi
Senin, 13 Januari 2020 11:13 WIB

[Bandung Barat, 13 Januari 2020] Telah dilakukan pembukaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Pejabat Pengawas secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Saifullah Nasution didampingi oleh Kepala Balai Diklat Keuangan Cimahi Eko Sulistyo. Pelatihan ini berlangsung selama lima hari mulai tanggal 13 s.d. 17 Januari 2020 di BDK Cimahi. Peserta pelatihan berjumlah 22 orang yang terdiri atas Pejabat eselon IV dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai serta Direktorat Jenderal Pajak.


Pelatihan ini dimaksudkan untuk mencapai Standar Kompetensi Jabatan (SKJ) eselon IV dan peserta mampu mengaktualisasikan materi dalam pekerjaannya agar dapat melaksanakan tugas fungsinya dengan efektif.


Selama pelatihan, peserta akan menerima materi berupa Ceramah, Pelajaran Pokok, dan Action Learning. Peserta juga akan mengikuti evaluasi dalam bentuk Pre-test dan Post-test.


Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural menjadi Pelatihan perdana di BDK Cimahi tahun 2020. Pelatihan ini pertama kalinya diselenggarakan oleh BDK Cimahi dan sekaligus mengawali penyelenggaraan pelatihan di tahun 2020.



Suasana Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural