Jl. Purnawarman No 99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
ditulis oleh Admin BDK Cimahi
Selasa, 28 Januari 2020 08:16 WIB

[Bandung Barat, 27 Januari 2020] Pada pelatihan kali ini, BDK Cimahi berkesempatan menghadirkan Direktur Lelang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Lukman Effendi untuk memberikan ceramah. Motivasi, arahan, dan pesan disampaikan kepada para peserta Pelatihan Persiapan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Pelelang di Ruang kelas VIP A102, BDK Cimahi.


Beliau menjelaskan pentingnya jabatan fungsional ke depannya."Di masa mendatang akan dibutuhkan banyak jabatan fungsional dalam formasi Aparatur Sipil Negara. Kita bekerja jangan hanya seadanya karena ada tantangan yang harus kita lewati. Kita harus bisa menyelesaikan tantangan dengan melakukan inovasi dan menjadi kritis".


Dalam ceramahnya beliau menyampaikan,"Kadang kita mendengar kalau lelang dijadikan permainan bagi orang tertentu. Jangan menggantungkan nasib pada hal-hal seperti itu. Lelang bukanlah profesi yang menakutkan walaupun memang ada risikonya. Yang terpenting adalah menganggap lelang sebagai bagian dari profesi kita dan kita melakukan mitigasi risiko. Kita perlu membenahi cara kerja dan cara berpikir agar lebih baik ke depannya".

Direktur Lelang menyampaikan ceramah di depan para peserta Pelatihan Persiapan Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional Pelelang