Jl. Purnawarman No 99 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jumat, 14 Februari 2020 18:25 WIB

[Balikpapan, 12 Februari 2020] Pelatihan Dasar CPNS ini, menjadi Pelatihan Dasar pertama yang dilaksanakan di BDK Balikpapan Tahun 2020. Kebutuhan akan ASN profesional dan berkarakter menjadi salah satu hal yang mendasari diadakannya pelatihan ini.


Pelatihan yang akan berlangsung selama 25 hari kalender (dengan sistem on campus dan off campus) ini, dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Diklat Keuangan (BDK) Balikpapan yaitu Mutasim Billah di Lapangan Upacara BDK Balikpapan, secara militer. Mutasim menyampaikan harapan para peserta kelak menjadi ASN profesional yang berkarakter serta memiliki kinerja yang prima.


Kepala Balai Menyematkan Tanda Peserta


Kepala Balai beserta Jajaran Menyambut Para Siswa Secara Simbolis


Setelah pembukaan secara resmi dan upacara selesai dilaksanakan, seluruh peserta disalami satu -persatu oleh Kepala BDK Balikpapan beserta jajaran staf dan pelaksana. Sehari sebelumnya, seluruh peserta sebanyak 64 orang yang terdiri dari pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Direktorat Jenderal Pajak dan mayoritas Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah melalui tes kesehatan, untuk memastikan apakah kondisi kesehatannya layak mengikuti pelatihan yang berlangsung cukup lama ini.


Salah Seorang Peserta Menjalani Pemeriksaan Kesehatan


Harapan tentu disematkan pada peserta, untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, disiplin dan sepenuh hati.




Berita Terbaru