Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan 2016

Pada tahun 2016 telah dilaksanakan Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan oleh Kementerian Keuangan bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada. Survei tersebut bertujuan mengevaluasi kepuasan layanan Kemenkeu secara umum di tingkat kementerian dan secara spesifik di Unit Eselon I berdasarkan kualitas layanan dan kepuasan pengguna.

Terdapat 3 jenis layanan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan yang disurvei, yaitu Ujian Saringan Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN, Seleksi Program Pascasarjana, dan Pendidikan dan Pelatihan. Indeks kepuasan pengguna layanan BPPK pada tahun 2016 mencapai skor 4,33 dari skala pengukuran 1 sampai dengan 5, lebih tinggi dari indeks kepuasan agregat Kementerian Kemenkeu dengan skor 4,19. Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan tersebut selengkapnya dapat dilihat di tautan ini.

Laporan Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan Kementerian Keuangan 2016

 

Paling Banyak Dibaca

  • Penyiapan Tenaga Pendamping Penyusunan LK K/L +

    [Bogor, 4 Januari 2018] Pagi ini Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan menyelenggarakan Lokakarya pertamanya di tahun 2018. Pembukaan lokakarya yang bernama Baca Selengkapnya
  • Diklat Pembuka di Awal Tahun 2018 +

    [Medan] Senin, 10 Januari 2018. Diklat Penyiapan Tenaga Pendamping Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Angkatan I dan Diklat Teknis Substantif Spesialisasi Baca Selengkapnya
  • Catatan 2017, Harapan 2018 +

    [Bandung] Jumat, 5 Januari 2018 – Mengawali tahun 2018 ini, Perwakilan Kementerian Keuangan Jawa Barat menyelenggarakan konferensi pers yang pertama kali Baca Selengkapnya
  • 1
  • 2

Eselon I Kementerian Keuangan

Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Inspektorat Jenderal
Sekretariat Jenderal
Direktorat Jenderal Bea Cukai
Direktorat Jenderal Pajak
Badan Kebijakan Fiskal
Direktorat Jenderal Anggaran
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Layanan Pengadaan Secara Elektronik
Call Center BPPK
Easylib
Wise
Indonesia Darurat Narkoba
APBN Kemenkeu 2016