Kepala BPPK: (Pelantikan) Ini Merupakan Suatu Tour of Duty

[Jakarta] Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK), Astera Primanto Bhakti memberikan wejangan kepada para pejabat BPPK yang dilantik pada Selasa pagi, 14 November 2017.

 

pelantikan2a

 “Walaupun Anda baru dilantik hari ini, saya rasa Anda sudah mengabdi kepada PKN STAN beberapa bulan atau bahkan mungkin 1 tahun sebelumnya. Dan untuk itu, saya apresiasi dan mudah-mudahan dengan dilantiknya Saudara sebagai dosen PKN STAN secara resmi, maka segala macam tugas dan tanggungjawab yang melekat sebagai Dosen, antara lain selain mengajar juga dapat melakukan penelitian dan pengabdian masyaratakat, ini juga dapat anda lakukan dengan sebaik-baiknya,” pesan Astera kepada para Dosen PKN STAN yang baru dilantik.

 Kepada para eselon 3 yang baru dilantik, Astera juga memberikan pesan khusus, “Saya mengucapkan terimakasih atas Dharma Bhakti pada jabatan sebelumnya, Saya tau bahwa Saudara-Saudara telah mengabdikan diri sekuat tenaga. Mudah-mudahan di jabatan yang baru ini Saudara-Saudara juga bisa memberikan pengabdian yang lebih baik”.

 “Untuk Saudara-Saudara yang dilantik pada jabatan eselon 4, ini juga merupakan hasil dari suatu proses yang panjang karena saya sendiri ikut mewancara Saudara-Saudara, dan ini merupakan suatu tour of duty,” tambah Astera kepada para eselon 4 yang baru dilantik.

Sedangkan untuk pranata Komputer yang baru dilantik, Astera mendorong agar terus meningkatkan kapasitasnya, karena pengembangan IT merupakan salah satu komponen inti dari perkembangan Kementerian Keuangan Corporate University.

Secara total, ada 26 pegawai yang dilantik dalam acara pelantikan yang diselenggarakan di lantai 5 Gedung B Sekretariat Badan tersebut, dengan rincian: 3 pegawai diangkat sebagai Dosen PKN STAN, 4 pegawai mutasi pada jabatan eselon 3, 18 pegawai mutasi pada jabatan eselon 4, dan 1 pegawai diangkat sebagai pranata komputer.

pelantikan2bpelantikan2cpelantikan2dpelantikan2e

 

Paling Banyak Dibaca

  • Pendapatan Yang Masih Harus Diterima: Jurnal Penyesuaian Akhir tahun dan Jurnal Balik Awal Tahun pada Aplikasi SAIBA +

    Oleh : Puji Agus, SST, Ak., M.Ak, CA Widyaiswara Madya   Abstrak: Saat ini Basis Akuntansi yang digunakan dalam mencatat transaksi Baca Selengkapnya
  • Verifikasi Berkas USM PKN STAN +

    [Yogyakarta]Rabu, 22 Maret 2017. Minat masyarakat untuk menjadi mahasiswa Politeknik Keuangan Negara STAN sampai saat ini ternyata masih sangat tinggi. Baca Selengkapnya
  • Pendapatan Diterima Di Muka: Jurnal Penyesuaian Akhir tahun dan Jurnal Balik Awal Tahun pada Aplikasi SAIBA +

    Oleh : Puji Agus, SST, Ak., M.Ak, CA Widyaiswara Madya   Abstrak: Saat ini Basis Akuntansi yang digunakan dalam mencatat transaksi Baca Selengkapnya
  • 1
  • 2

Eselon I Kementerian Keuangan

Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Inspektorat Jenderal
Sekretariat Jenderal
Direktorat Jenderal Bea Cukai
Direktorat Jenderal Pajak
Badan Kebijakan Fiskal
Direktorat Jenderal Anggaran
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Layanan Pengadaan Secara Elektronik
Call Center BPPK
Easylib
Wise
Indonesia Darurat Narkoba
APBN Kemenkeu 2016