BDK Malang Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Menyambut Tantangan Kerja 2018

Balai Diklat Keuangan Malang mengadakan rapat koordinasi di Aula Gedung A, Selasa (9/1/2018). Rapat koordinasi dihadiri 54 pegawai yang terdiri dari pegawai tetap dan tenaga kontrak BDK Malang.

Rapat membahas evaluasi capaian kinerja BDK Malang di tahun 2017, dan strategi untuk mencapai target serta menghadapi tantangan kerja pada tahun 2018.

rakor2

 Foto Kegiatan Rapat Koordinasi

Kepala BDK Malang, Parwanta, mengapresiasi pencapaian kinerja BDk Malang di tahun 2017, dan pentingnya terus meningkatkan sinergi dalam menjalankan pekerjaan.

"Saya mengapresiasi kerja keras, kerja cerdas tim BDK Malang pada tahun 2017 sehingga target kinerja dapat tercapai dengan baik. Harapan saya tahun ini kita meningkatkan kinerja melalui sinergi dan tidak terkotak-kotak".


Parwanta mengemukakan peran BPPK memperkuat corporate university (Corpu) melalui coaching-mentoring 20%, klasikal 10% dan On the Job Training (OJT) 70%. Parwanta juga menjabarkan beberapa target kegiatan yang akan dilaksanakan BDK Malang pada tahun 2018, di antaranya adalah pelaksanaan open class secara rutin dan edukasi publik.


"Untuk tahun 2018, open class agar rutin dilaksanakan dengan mengangkat tema Keuangan Negara", "setiap kegiatan yang dilaksanakan BDK Malang pada tahun ini juga harus ada press release, masuk website dan ada dokumentasi" lanjutnya.

 

Di akhir sambutannya, Parwanta kembali mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan koordinasi dengan sinergi. "Bersinergi untuk mengukir prestasi" tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Subbagian Tata Usaha dan Kepatuhan Internal, Seksi Penyelenggaraan dan Seksi Evaluasi dan informasi BDK Malang, masing-masing memaparkan rencana kegiatan dan strategi kerja di 2018. Rapat ditutup dengan memberikan ucapan selamat datang kepada pegawai BDK Malang yang kembali bekerja setelah menyelesaikan tugas belajar dan pegawai yang mutasi ke BDK Malang.

Paling Banyak Dibaca

  • Penyiapan Tenaga Pendamping Penyusunan LK K/L +

    [Bogor, 4 Januari 2018] Pagi ini Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan menyelenggarakan Lokakarya pertamanya di tahun 2018. Pembukaan lokakarya yang bernama Baca Selengkapnya
  • Catatan 2017, Harapan 2018 +

    [Bandung] Jumat, 5 Januari 2018 – Mengawali tahun 2018 ini, Perwakilan Kementerian Keuangan Jawa Barat menyelenggarakan konferensi pers yang pertama kali Baca Selengkapnya
  • Diklat Pembuka di Awal Tahun 2018 +

    [Medan] Senin, 10 Januari 2018. Diklat Penyiapan Tenaga Pendamping Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Angkatan I dan Diklat Teknis Substantif Spesialisasi Baca Selengkapnya
  • 1
  • 2

Eselon I Kementerian Keuangan

Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan
Inspektorat Jenderal
Sekretariat Jenderal
Direktorat Jenderal Bea Cukai
Direktorat Jenderal Pajak
Badan Kebijakan Fiskal
Direktorat Jenderal Anggaran
Direktorat Jenderal Perbendaharaan
Direktorat Jenderal Kekayaan Negara
Layanan Pengadaan Secara Elektronik
Call Center BPPK
Easylib
Wise
Indonesia Darurat Narkoba
APBN Kemenkeu 2016